Sabtu, 09 Februari 2013

PRONITY mengajarkan ku membuat BLOG

Awalnya saya mengira kegiatan Workshop Blogger PRONITY itu akan membosankan. Namun, setelah saya mengikuti kegiatan ini saya jadi tertarik dan ingin mengetahui lebih lanjut tentang BLOG. Ternyata kegiatan PRONITY ini tidak membosankan, malahan seru dan menyenangkan apa lagi kakak-kakak panitianya cantik-cantik dan ganteng-ganteng. Saya kira membuat BLOG itu sangat susah, ternyata tak sesusah yang saya kira. Membuat BLOG sangatlah mudah, hanya memerlukan kesabaran saja. Saya mengucapkan banyak terima kasih buat PRONITY yang sudah mengadakan kegiatan seperti ini. Kegiatan ini sangat bermanfaat buat saya dan teman-teman yang hadir pada hari ini. Saya jadi bisa tahu bagaimana membuat blog, kegunaan blog dan sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar